Home » Public Relations » Salam Revolusi Kopi bagi Pemerhati Ekonomi Papua

Salam Revolusi Kopi bagi Pemerhati Ekonomi Papua

Feb
21
2015
by : admin . Posted in : Public Relations

(Gerakan Kebangkitan Papua Business Spirit)

Acara Pelucuran REVOLUSI KOPI atau Gerakan Kebangkitan Papua Business Spirit tersebut dilucurkan pada tanggal 12 Februari 2015 di Kabupaten Mamberamo Tengah Distrik Eragayam dibawah sorotan Tema: “KAMU HARUS MEMBERI MEREKA MAKAN” terambil dari Kitab Injil Markus 6:37 (Lek o, inambi nawak nduk, kit nen aret wogoranip o.”) yang disampaikan oleh salah satu Pendiri GIDI, PDT. Ki’marek K. Tawy.

Sebelum beliau Panah sebagai tanda Pelucuran, disampaikan bahw; hari ini adalah HUT GIDI yang ke-52 atau GIDI sudah berusia cukup sangat Dewasa ibarat usia manusia Dewasa yang sudah memiliki cucu. Oleh karena itu, saya selaku salah satu Pendiri GIDI berdiri disini, melihat dan berfikir bahwa pada hari dan tanggal yang bersejarah ini, kita layak melucurkan secara resmi salah satu anak atau cucu dari hasil injil itu yaitu Pelucuran “REVOLUSI KOPI” atau Gerakan Kebangkitan Semangat Bisnis Papua”.

Untuk itu, izinkan saya atas nama 8 teman Pendiri GIDI dan dengan semangan Bisnis Generasi GIDI menyatakan; Didalam Nama Allah Bapa SANG PENCIPTA dan Tuhan Yesus Kristus SANG JURU SELAMAT dan Roh Kudus SANG PENOLONG, DENGAN RESMI Membuka Pelucuran PROGRAM REVOLUSI KOPI mulai hari ini sampai Maranata, (lepas anak panah) Amin. Biarlah Tuhan berkenan dan melanjutkan mujizat-mujizatNya demi hormat dan kemuliaan bagi Nama juga pelayananNya hingga akhir Zaman.

Perlu Anak dan Cucu dari GIDI ketahui bahwa; GIDI telah lahir di Kampung ini dan bangkit melangkah hingga ke ujung Bumi dan mereka telah mendengar tentang Injil Kekuatan Allah itu, lalu mereka sedang menuju kepadamu Generasi GIDI sekalian, oleh karena itu kalian harus siap untuk memberi mereka makan, karena “KAMU HARUS MEMBERI MEREKA MAKAN” atau Saya mau pesan: Generasi GIDI harus mampu memberi mereka makan”.

Selanjutnya, beliau menyampaikan; Perhatikan ayat sebelumnya bahwa Yesus melayani mereka (orang banyak itu) sampai Dia ambil waktu untuk menyingkir (mengasingkan Diri dengan Perahu), tetapi mereka tetap mengejar Dia dari darat. Dan Dia melayani mereka dengan belas kasihan.

Ingat baik dan jangan lupa rumusnya; 5 R+2 I:500 O=12 B

PENGINJILAN BELUM SELESAI tetapi ingat juga bahwa;
KAMU HARUS MEMBERI MEREKA MAKAN
SALAM REVOLUSI KOPI

Disalin oleh:

 

 

Selion J. Karoba
Chairperson of KBA & SCAP

Leave a Reply

Koperasi Baliem Arabica

Phone
Copyright © 2012